Persegres Coret Heru Nerli

Persegres Coret Heru Nerli
Persegres Coret Heru Nerli

jpnn.com - GRESIK - Kiprah Heru Nerli, bek veteran Persegres Gresik, tak akan bisa disaksikan lagi. Tim pelatih memutuskan tidak memakai pemain kelahiran 33 tahun tersebut. Hal itu cukup beralasan ketika melihat performa pemain yang pernah merumput di Persipura Jayapura tersebut.

Bermain kala melawan WCP (Wahana Citra Pesepakbola), penampilan Heru kurang meyakinkan. Dia terlalu mudah kehilangan bola meski hanya melawan tim sekelas pelajar tersebut. Nah, catatan itu membuat tim pelatih Laskar Joko Samudro -julukan Persegres- memutuskan tidak merekrut Heru.

Sebelumnya, untuk posisi full back kanan, Persegres sudah berkali-kali menyeleksi pemain. Ada nama Danil Junaidi, Iqbal Samad, dan akhirnya Heru Nerli yang kini sebatas numpang lewat di klub kebanggaan Ultrasmania -julukan suporter Persegres- itu.

Kepergian Heru ditandai dengan absennya dia dalam latihan tim kemarin pagi (25/1). Kepada Jawa Pos, Agus Yuwono, pelatih Persegres, mengungkapkan bahwa pihaknya merasa kemampuan Heru tidak sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

"Kami belum cocok saja dengan dia. Karena itu, pagi ini dia sudah kami pulangkan," ujarnya.

Soal belum adanya pemain baru yang bisa bermain di posisi tersebut, Agus menyatakan bakal memaksimalkan pemain yang ada. "Ini hanya sementara. Kami berharap, menjelang kompetisi dimulai, sudah ada pemain di posisi tersebut," lanjutnya.

Hal sama disampaikan CEO Persegres Asroin Widiana. "Kami menyerahkan urusan teknis kepada tim pelatih. Menurut mereka, secara teknis Heru kurang maksimal," terangnya. (nap/c17/ko)


Berita Selanjutnya:
Persib Langsung Fokus ISL

GRESIK - Kiprah Heru Nerli, bek veteran Persegres Gresik, tak akan bisa disaksikan lagi. Tim pelatih memutuskan tidak memakai pemain kelahiran 33


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News