Persegres Janjikan Bonus Tambahan

Saat Lawan Persisam Samarinda

Persegres Janjikan Bonus Tambahan
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik sepertinya tidak mau lagi menanggung malu di depan publiknya sendiri seperti saat dipecundangi Mitra Kukar, Sabtu kemarin (21/1). Pihak manajemen Persegres pun langsung menjanjikan tambahan guyuran bonus kemenangan di pertandingan berikutnya menghadapi Persisam Samarinda, Kamis besok (26/1).

Seperti yang diketahui, Mitra Kukar mempermalukan klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu dengan skor tipis 1-2. Kekalahan memalukan itu sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Persegres dalam laga kandangnya. "Kami menginginkan para pemain bisa semakin termotivasi di pertandingan besok," kata manajer tim Persegres Thoriq Majiddanor.

Keputusan manajemen Persegres tersebut sepertinya sudah telat dilakukan. Pasalnya, mereka baru berani melakukan manuver tersebut di saat tim sudah kehilangan poin di lima pertandingan yang sudah dilakoninya. Empat di luar kandang, dan satu sisanya di kandang sendiri.

Menurut data yang dihimpun dari internal Persegres, dalam kondisi normal, kucuran bonus yang diterima pemain Persegres berkisar sekitar Rp 1 jutaan. Jumlah itu bisa berkurang hampir separonya untuk hasil imbang. "Bahkan kemarin waktu kalah kami tetap memberi bonus bagi pemain kok. Untuk jumlahnya kami tidak bisa mempublikasikannya," tutur putra bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu.

GRESIK - Persegres Gresik sepertinya tidak mau lagi menanggung malu di depan publiknya sendiri seperti saat dipecundangi Mitra Kukar, Sabtu kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News