Persegres Masih Bergantung Investor

Belum Dapat Sokongan Pihak Luar

Persegres Masih Bergantung Investor
Suporter Persegres. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik boleh-boleh saja mulai jor-joran membelanjakan anggaran untuk mendatangkan pemain asing musim ini. Namun, sinyal peringatan bagi pihak manajemen jika tak mau kantongnya terancam di tengah berjalannya kompetisi. Sebab, hingga saat ini pendanaan di Persegres ternyata masih bergantung dengan sokongan satu investor saja.

Padahal, sebelum bergulirnya masa persiapan sebulan lalu, manajemen Persegres sempat mengklaim bahwa bekalnya untuk musim ini sebesar Rp 20 miliar. Malahan, ada juga pihak yang menyebut nominal anggaran itu mencapai kisaran Rp 25 miliar. "Sampai saat ini untuk sementara sumbernya hanya dari satu investor saja," ujar salah satu sumber di internal Persegres.

Kondisi tersebut memang tidak jauh beda dengan pendanaan Persegres selama musim lalu yang konon mencapai Rp 16 miliar. Hanya, dalam musim kompetisi lalu sokongan dari investor itu masih mendapatkan "bantuan" dari dua perusahaan migas dan satu perusahaan pupuk di Gresik.

Sumber itu mengatakan, upaya untuk mencari tambahan dana ke perusahaan-perusahaan memang sudah dilakukan jajaran manajemen Persegres. Hanya, hasilnya masih belum menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. "Masih tahap lobi-lobi dulu, sehingga untuk berapa saja prosentase kemungkinannya belum bisa diketahui sekarang," imbuh sumber itu.

GRESIK - Persegres Gresik boleh-boleh saja mulai jor-joran membelanjakan anggaran untuk mendatangkan pemain asing musim ini. Namun, sinyal peringatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News