Persegres Pastikan El Loco Pekan Ini

Persegres Pastikan El Loco Pekan Ini
Persegres Pastikan El Loco Pekan Ini
GRESIK - Hampir sebulan sudah nama Christian "El Loco" Gonzales dikaitkan dengan Persegres Gresik. Namun, hingga saat ini belum juga ada kepastian apakah penyerang naturalisasi itu bakal bergabung di Persegres atau tidak. Kedua belah pihak disebut-sebut bakal memastikannya pekan ini juga.

 

Sebenarnya, kedua belah pihak sudah kembali menjalin komunikasi Jumat lalu (9/11). Tapi, belum ada tanda-tanda kesepakatan nilai kontrak sekalipun Gonzales melalui istri sekaligus manajernya Eva Nurida Siregar menyebut sudah menurunkan angka nominal untuk Persegres.

Kepada Jawa Pos, Eva mengaku kini pihaknya hanya bisa menantikan keputusan dari manajemen Persegres terkait kepastian kontrak tersebut. "Kami tunggu dalam seminggu ini. Kalau tidak ada kemajuan, ya kemungkinan kami memilih untuk pindah ke tawaran dari klub lainnya," ungkap Eva.

Menurut Eva, selain sudah menurunkan nilai kontrak, dia juga tidak menuntut fasilitas banyak dari Laskar Joko Samudro, julukan Persegres. Dari fasilitas yang ditawarkan berupa apartemen dan mobil, dia hanya memilih mobil saja karena sudah memiliki rumah di Surabaya.

GRESIK - Hampir sebulan sudah nama Christian "El Loco" Gonzales dikaitkan dengan Persegres Gresik. Namun, hingga saat ini belum juga ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News