Persegres Pertajam Simulasi Tandang

Persegres Pertajam Simulasi Tandang
Persegres latihan Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Cukup sudah waktu bagi Persegres Gresik untuk merehatkan skuadnya dalam jeda waktu sepekan kemarin. Persegres kini mulai menatap kembali pertandingan sisa yang lumayan berat di Indonesia Super League (ISL) akhir pekan ini. Persegres pun memilih untuk mempertajam simulasi tandangnya.

Seperti yang diketahui, dua laga tandang terakhir klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu di putaran pertama bakal menghadapi lawan berat. Persegres sudah harus bertandang ke kandang dua klub berpengalaman di ISL, yaitu PSPS Pekanbaru (4/3) dan Persija Jakarta (12/3).

Dengan mematok dua poin dalam rangkaian turnya tersebut, pelatih Persegres Freddy Muli pun langsung menggenjot performa anak asuhnya. "Memang kami sudah memiliki bentuk permainan yang sudah pakem dalam setiap pertandingan tandang. Tapi, kali ini kami akan memaksimalkannya lagi," beber Freddy.

Jika diamati per pertandingannya, pola permainan yang dimiliki klub debutan ISL itu berbeda antara kandang dan tandangnya. Untuk laga tandang, Persegres lebih banyak mengandalkan serangan melalui dua wing back-nya Anang Ma?ruf dan Wismoyo Widhistio dengan menggunakan skema serangan 5-4-1 atau 5-3-2.

GRESIK - Cukup sudah waktu bagi Persegres Gresik untuk merehatkan skuadnya dalam jeda waktu sepekan kemarin. Persegres kini mulai menatap kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News