Persela Incar Rp 2,5 Miliar dari Tiket

Persela Incar Rp 2,5 Miliar dari Tiket
Pemain Persela Lamongan. Foto: Istimewa

jpnn.com - PERSELA Lamongan membidik pemasukan tiket yang lumayan untuk musim ini. Setelah tak mencapai pendapatan Rp 2 miliar pada musim lalu, kini Persela menargetkan Rp 2,5 miliar pemasukan dari tiket.

Sekretaris Persela Muji Santoso menjelaskan, pendapatan sebesar itu sudah cukup bagus. Sebab, secara harga tiket, Laskar Joko Tingkir mematok harga yang tak tinggi.

"Kami harga tiket dari 2013 tetap Rp 20 ribu, Rp 45 ribu, dan Rp 65 ribu. Jadi, melihat antusiasme, musim lalu, Rp 2,5 M sudah bagus untuk tiket," katanya saat ditemui, Sabtu (21/2).

Rata-rata penonton yang datang ke Stadion Surajaya Lamongan diakui juga oleh Muji memang menurun. Pada 2014, kapasitas 14 ribu penonton stadion hanya terisi 8 sampai 12 ribu penonton.

Dari asumsi itu, realistisnya, dari total 17 laga kandang, dia menarget jumlah tersebut bisa terpenuhi. Bahkan, dia memprediksi pemasukan bisa lebih dari Rp 2 miliar andai antusiasme warga Lamongan cukup tinggi.

"Kalau partai biasa, kami biasanya dapat Rp 200 juta, kadang kurang. Tapi kalau lawan tim besar, Rp 300 juta itu bisa. Karena pertandingan sekarang kan lebih banyak, musim lalu cuma 13 laga sekarang 17 laga," tegas dia.(dkk/jpnn)


PERSELA Lamongan membidik pemasukan tiket yang lumayan untuk musim ini. Setelah tak mencapai pendapatan Rp 2 miliar pada musim lalu, kini Persela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News