Persela Jumpa Semen Padang di Final

Persela Jumpa Semen Padang di Final
Persela Jumpa Semen Padang di Final
JAKARTA - Semen Padang musim ini benar-benar mengejutkan. Di tim senior Semen Padang membuat kejutan dengan menyodok di posisi runner-up klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) di bawah kandidat juara Persipura Jayapura.

Tak mau ketinggalan dengan seniornya, pasukan muda  Semen Padang menorehkan prestasi membanggakan musim ini. Selangkan lagi tim besutan Welliansyah itu meraih gelar juara ISL U-21.

Para penggawa Semen Padang muda menembus final setelah menaklukkan Persisam Samarinda 3-1 di semifinal kemarin (5/5). Selanjutnya, Joshua Christian Itaar dkk akan menantang Persela Lamongan di final yang dihelat Minggu malam (8/5). Dalam laga lain, Persela membungkam Persiwa Wamena 3-2.

Dalam laga kemarin, tiga gol kemenangan Semen Padang dicetak Anggi Topano pada menit ke-47, Angga Murina Pratama (52), dan Satria Eka Putra (74). Sedangkan satu-satunya gol Persisam dicetak Aldeir Makatindu lewat titik putih pada menit ke-73.

JAKARTA - Semen Padang musim ini benar-benar mengejutkan. Di tim senior Semen Padang membuat kejutan dengan menyodok di posisi runner-up klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News