Persema Buru Pemain Asli Malang

Persema Buru Pemain Asli Malang
Persema Buru Pemain Asli Malang
MALANG - Manajemen Persema baru akan membentuk tim untuk kompetisi mendatang pada awal Oktober mendatang. Pembentukan tim pada awal Oktober tersebut dilakukan setelah ada kabar bahwa kompetisi bakal digulirkan pada awal Januari. Namun, hingga saat ini bentuk kompetisinya sendiri masih belum jelas.

   

Dengan prediksi kompetisi diputar pada Januari, maka Persema masih punya persiapan tim selama tiga bulan. Waktu tiga bulan dirasa cukup untuk membentuk tim yang solid. Selama tiga bulan itu akan digunakan untuk perburuan pemain hingga persiapan. Termasuk juga untuk pemantapan tim dengan menggelar berbagai uji coba.

Khusus mengenai perburuan pemain, Persema akan lebih banyak mengutamakan pemain muda asal Malang Raya. Tentu saja pemain yang dibidik adalah pemain yang berkualitas. Untuk mencari pemain berkualitas asli Malang nanti bakal digelar seleksi.

Dengan seleksi, maka pemain yang diinginkan pelatih nanti benar-benar ber-skill tinggi. Tidak asal comot. Sebab bila asal comot maka akan sangat merugikan Persema di kemudian hari.

MALANG - Manajemen Persema baru akan membentuk tim untuk kompetisi mendatang pada awal Oktober mendatang. Pembentukan tim pada awal Oktober tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News