Persema Konsentrasi

Persema Konsentrasi
Persema Konsentrasi
MALANG- Takluk dengan skor tipis 0-1 saat menantang tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Minggu (17/6) lalu mengganjal langkah Persema untuk menipiskan gap dengan pemuncak klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012, Semen Padang.

Tim berjuluk Laskar Ken Arok masih tertinggal empat angka dari Kabau Sirah (julukan Semen Padang) sehingga masih harus bekerja keras untuk menjaga peluang juara di akhir musim ini.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Harapan Bangsa akhir pekan lalu, Persema dipaksa menyerah lewat gol semata wayang tuan rumah kreasi Arief Kurniawan pada menit ke-59. Sekalipun tampil menekan, Laskar Ken Arok tak mampu mencetak gol penyeimbang kedudukan hingga bubaran. Bahkan Persema semakin merugi karena bomber andalan, Emile Bertrand Mbamba diganjar kartu merah sehingga sudah pasti absen di laga berikutnya.

Namun, kubu Persema menegaskan tekadnya untuk segera melupakan kekalahan menyakitkan di Serambi Mekah (sebutan Nanggroe Aceh Darusallam). Kini skuad asuhan Slave Radovski bakal mencurahkan konsentrasi ke pertandingan tersisa. “Sebaiknya saat ini kita melihat ke pertandingan selanjutnya saja. Kita persiapkan diri untuk ke depan. Persema akan konsentrasi memenangkan sisa pertandingan yang ada,” terang Manajer Persema, Patrick Theo Tarigan ketika dihubungi Malang Post (Grup JPNN).

MALANG- Takluk dengan skor tipis 0-1 saat menantang tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Minggu (17/6) lalu mengganjal langkah Persema untuk menipiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News