Persema Pinjamkan Irfan ke Persija

Persema Pinjamkan Irfan ke Persija
Persema Pinjamkan Irfan ke Persija
MALANG - Pernyataan manajemen Persema yang ingin mempertahankan Irfan Bachdim hanya pemanis bibir. Nyatanya, Irfan dikabarkan semakin merapat ke Persija.

 

Tanda-tanda merapatnya Irfan tampak setelah CEO Persema Didied Poernawan Affandi dan CEO Persija Pintor Gurning berbicara langsung di sebuah hotel di Jakarta kemarin siang (9/11).

 

Website resmi Indonesian Premier League, www.ligaprimaindonesia.com, menyebutkan bahwa dua CEO tengah menyusun nota kesepahaman atau MoU (memorandum of understanding) terkait dengan rencana kepindahan kakak ipar bek Persema Kim Jeffrey Kurniawan tersebut. "Ya, kami berhasil mendapatkan Irfan setelah omong-omong dengan Pak Didied," ungkap Pintor.

 

Persija telah sepakat untuk menyelesaikan kepindahan pemain jebolan akademi sepak bola Ajax Amsterdam, Belanda, itu. "Status Irfan di Persija adalah pemain pinjaman. Kami sepakat dengan itu dan Irfan kami pakai semusim dulu," jelasnya.

 

MALANG - Pernyataan manajemen Persema yang ingin mempertahankan Irfan Bachdim hanya pemanis bibir. Nyatanya, Irfan dikabarkan semakin merapat ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News