Persembahan Pertama Ronaldinho

Persembahan Pertama Ronaldinho
Ronaldinho. Foto: AP Photo/Felipe Dana
RIO DE JANEIRO - Ronaldinho belum kehilangan sentuhan bintangnya. Baru bergabung ke klub Brazil Flamengo pada bursa transfer tengah musim lalu, mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu sudah mempersembahkan trofi pertamanya.

Ya, tendangan bebas melengkung khas Ronaldinho menjadi penentu kemenangan 1-0 Flamengo pada final Piala Guanabara melawan Boavista, kemarin. Sepakan bebas itu dilakukan Ronaldinho dari jarak 25 meter pada menit ke-71.

Ini kali ke-19 Flamengo merebut juara di Piala Guanabara yang juga merupakan putaran pertama dari Campeonato Carioca. Tim berjuluk Mengo tersebut merebut juara tanpa sekalipun tersentuh kekalahan di fase grup dan knock-out.

"Saya selalu memimpikan ini. Fans sangat luar biasa dalam memberi dukungan. Kali ini saya menjawab kepercayaan mereka dengan memegang satu trofi. Ini yang pertama dan masih akan ada gelar berikutnya," ungkap Ronaldinho, seperi dikutip Reuters.

RIO DE JANEIRO - Ronaldinho belum kehilangan sentuhan bintangnya. Baru bergabung ke klub Brazil Flamengo pada bursa transfer tengah musim lalu, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News