Persembahkan Gol Untuk Zidane

Persembahkan Gol Untuk Zidane
Jese Rodriguez. Foto: www.real-madrid.cz

jpnn.com - MADRID - Jese Rodriguez menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Real Madrid menekuk Valencia dengan skor 3-2, Senin (23/12) dini hari. Striker berusia 20 tahun itu mencetak gol kemenangan bagi Madrid saat laga hanya tersisa delapan menit.

Setelah mencetak gol, Jese langsung melakukan selebrasi yang sangat heboh. Rupanya, ada maksud dari selebrasi tersebut. Jese ingin mendedikasikan golnya tersebut untuk asisten pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Saya mencari Zidane ketika melakukan selebrasi. Sebab, dukungannya sangat memengaruhi saya. Zidane dan pelatih memberikan saya cinta. Zidane adalah alasan kenapa saya bertahan," terang Jese sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (23/12).

Ya, sebelumnya masa depan Jese memang menjadi pembicaraan panas di bursa transfer. Jese disebut-sebut akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

Tapi, Zidane memiliki peran penting bagi Jese. Legenda hidup Prancis tersebut selalu memberikan dukungan besar pada Jese. Hal itulah yang membuat Jese bertekad membayar kepercayaan yang sudah diberikan Zidane.

"Saya berhasil mewujudkan mimpi. Gol ini sangat membahagiakan. Sebab, itu adalah gol kemenangan. Saya sudah mengatakan akan bertahan di tim ini dan berusaha mendapatkan kesempatan bermain. Pelatih sudah memberikan kesempatan. Saya sangat menghargainya," tegas Jese.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
APSI Bakal Gandeng APPI

MADRID - Jese Rodriguez menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Real Madrid menekuk Valencia dengan skor 3-2, Senin (23/12) dini hari. Striker berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News