Persepam Gaet Tiga Pemain Asing

Persepam Gaet Tiga Pemain Asing
Persepam Gaet Tiga Pemain Asing

jpnn.com - JAKARTA - Persepam Madura United (MU) menjadi salah satu tim yang cukup siap menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim berjuluk Sape Kerap itu bahkan sudah menjalin kesepakatan dengan tiga pemain asing untuk musim depan.

Ketiga pemain asing itu adalah Aboubakar Sillah (bek), striker Guy Junior (striker) dan Ezequiel Gonzales (gelandang). Guy Junior dan Ezequiel adalah pemain baru, sementara Aboubakar Sillah sudah direkrut sejak musim lalu.

"Secara lisan sudah oke. Ezequiel mau bergabung ke Persepam, walau belum ada tandatangan kontrak,” ungkap Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Sabtu (26/10).

Meski belum dikontrak secara resmi Guy Junior dan Gonzales sudah masuk ke tim Persepam di Menpora Cup 2013 silam. Saat itu Ezequiel Gonzales yang berstatus pinjaman dari Persiba Bantul.

Pemain Argentina itu akhirnya menyatakan kesediannya bergabung dengan Persepam setelah beberapa kali negosiasi. Sementara penandatanganan kontrak diperkirakan dilakukan bulan depan.

"Rencananya awal November kami akan bertemu lagi untuk kesepakatan yang lebih konkrit. Semoga prosesnya lancar," terang politisi Partai Demokrat itu.

Selain itu, lanjut Achsanul, Persepam juga ingin memperkuat skuat timnya dengan pemain lokal. Terakhir, Persepam sedang berusaha mendatangkan dua pemain asal Persib Bantul.

Kedua pemain itu adalah Nopendi yang berposisi sebagai pemain bertahan dan Slamet Nur Cahyo pemain gelandang. "Yang pasti belum ada hitam di atas putih. Soal pembicaraan sendiri terus mengalami perkembangan bagus," sebut Achsanul.

JAKARTA - Persepam Madura United (MU) menjadi salah satu tim yang cukup siap menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim berjuluk Sape

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News