Persepar Ajukan Banding Pekan Ini

Persepar Ajukan Banding Pekan Ini
Persepar Ajukan Banding Pekan Ini

jpnn.com - JAKARTA -- Tak hanya Pro Duta yang keberatan dengan hasil verifikasi klub yang dilakukan PSSI, Persepar Palangkaraya juga menyatakan akan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

Persepar Palangkaraya dan Pro Duta dinilai tidak layak mengikuti unifikasi liga musim depan karena tidak punya stadion memadai. Satu klub lagi yang gagal verifikasi adalah Perseman Manokwari.

Diirektur kompetisi Persepar Sigit Widodo, mengatakan, banding Persepar didukung oleh sejumlah pengcab dan klub-klub amatir di Kalimantan Tengah.

"Pengcab dan klub-klub amatir se-Kalteng sudah menandatangani surat pernyataan soal dukungan terhadap Persepar terkait hasil verifikasi. Kami sangat bersyukur dengan hal itu," kata Sigit, Senin (16/12).

Sigit mengungkapkan Persepar sudah meneruskan surat dukungan itu kepada salah satu anggota Exco PSSI yakni Roberto Rouw. Selanjutnya, surat itu akan diberikan kepada PSSI.

"Surat sudah diberikan kepada Pak Roberto Rouw. Semoga bisa diteruskan," lanjutnya.

Sejauh ini Persepar masih mempertanyakan alasan PSSI yang tidak meloloskan timnya ke Indonesia Super League (ISL) musim depan. Apalagi saat verifikasi berlangsung Persepar stadion Gajayana sebagai homebase.

"Stadion Gajayana itu pernah jadi tempat AFC Cup dan standarnya sudah terpenuhi. Kok bisa tidak diloloskan," ujar Sigit.

JAKARTA -- Tak hanya Pro Duta yang keberatan dengan hasil verifikasi klub yang dilakukan PSSI, Persepar Palangkaraya juga menyatakan akan mengajukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News