Persepar Palangkaraya Keluhkan Perubahan Jadwal IPL

Persepar Palangkaraya Keluhkan Perubahan Jadwal IPL
Persepar Palangkaraya Keluhkan Perubahan Jadwal IPL

jpnn.com - JAKARTA - Perubahan jadwal Indonesia Premier League (IPL) ikut berdampak pada persiapan kontestannya. Itu karena pemunduran jadwal IPL menimbulkan materti yang cukup sifnifikan bagi klub.

Salah satu klub yang merasa dirugikan adalah Persepar Palangkaraya. Mereka dirugikan karena saat ini sudah fokus total dalam persiapan untuk pertandingan menghadapi Perseman Manokwari yang sebelumnya dijadwalkan pada 26 Agustus di Yogyakarta.

"Perubahan ini mendadak dan baru kami terima. Padahal tim sudah melakukan persiapan dan berniat datang beberapa hari ke depan," kata Media Officer Persepar Sigit Widodo, Jumat (23/8).

Tak hanya pertandingan away, Persepar juga dirugikan di pertandingan home. Sejauh ini Persepar sudah memasang baliho dan spanduk untuk laga away. Tapi karena jadwal belum jelas, pihaknya akan menurunkannya lagi.

"Semua iklan untuk home sudah naik terpaksa baliho dan spanduk kami turunkan lagi. Tapi mau bagaimana. Sekarang kami menunggu kepastian dari LPIS dan rilis jadwal yang benar," tambah Sigit. (abu/jpnn)


JAKARTA - Perubahan jadwal Indonesia Premier League (IPL) ikut berdampak pada persiapan kontestannya. Itu karena pemunduran jadwal IPL menimbulkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News