Perseteruan Foke-Prijanto Undang Keprihatinan

Perseteruan Foke-Prijanto Undang Keprihatinan
Perseteruan Foke-Prijanto Undang Keprihatinan
TIDAK harmonisnya hubungan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Wakilnya Prijanto mengundang keprihatinan banyak kalangan. Pasalnya, perseteruan itu bisa menjadi preseden buruk bagi Jakarta yang menyandang status sebagai ibu kota.

"Seharusnya dengan status ibu kota, Jakarta tampil sebagai pilot project dalam segala hal. Ini malah sebaliknya. Kedua penyelenggara pemerintahannya malah berseteru. Dan ironisnya lagi sampai terpublis oleh media massa," tegas Ketua DPD Partai Hanura Ongen Sangaji kepada INDOPOS (JPNN Group), Rabu (14/12).

Ongen mengatakan, apabila perseteruan ini tidak bisa dihentikan, sudah jelas yang dirugikan adalah warga Jakarta. Pembangunan Jakarta tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan dan pelayanan masyarakat bakal terbengkalai.

"Jadi perseteruan ini harus dihentikan. Mereka harus duduk bareng dan menyampaikan secara terbuka kepada publik bahwa keduanya islah," ungkapnya.

TIDAK harmonisnya hubungan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Wakilnya Prijanto mengundang keprihatinan banyak kalangan. Pasalnya, perseteruan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News