Persib-Arema Rebutan Thierry Gathuessi

Persib-Arema Rebutan Thierry Gathuessi
Persib-Arema Rebutan Thierry Gathuessi

jpnn.com - JAKARTA -- Persaingan Persib Bandung dan Arema Indonesia tidak hanya terjadi di pertandingan resmi. Kedua klub itu juga bersaing untuk mendapatkan bintang-bintang baru untuk musim kompetisi mendatang.

Salah satu bintang yang kini sedang diperebutkan kedua klub itu adalah Thierry Gathuessi. Musim lalu, Gathuessi bermain untuk Arema Indonesia di posisi full-back kiri dan bek tengah.

Musim depan, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu memang belum menentukan kemana dirinya akan berlabuh. Tapi peluang Arema untuk mempertahankannya masih lebih besar.

Itu setelah agen Gathuessi, Ratna Mustika, melarang pemainnya itu bernegosiasi dengan Persib. Ratna masih akan memprioritaskan Gathuessi untuk Arema Indonesia di musim depan.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman hingga kini belum bersedia berkomentar tentang Gathuessi. Namun dirinya mengakui bahwa pemain asing yang diburunya berposisi bek.

"Maaf, saya belum mau komentar soal itu dulu," kata Djadjang di situs resmi Persib Bandung, Minggu (10/110.

Pelatih yang musim lalu hanya berhasil menempatkan Persib di posisi 4 Indonesia Super League itu baru saja mencoret bek Gesio Carvalho saat proses seleksi. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Persaingan Persib Bandung dan Arema Indonesia tidak hanya terjadi di pertandingan resmi. Kedua klub itu juga bersaing untuk mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News