Persib Bandung Belum Putuskan Ikut Piala Sultan

Persib Bandung Belum Putuskan Ikut Piala Sultan
Djadjang Nurdjaman. Getty Images

jpnn.com - BANDUNG – Sejauh ini Persib belum memutus keikutsertaannya dalam turnamen Piala Sultan 2014 yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Kalimatan Selatan. Hal itu, menyusul waktu pelaksanaan yang nyaris bersamaan dengan Inter Island Cup (IIC).

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan, masih memikirkan keikutsertaan timnya. Pasalnya, dia masih menunggu jadwal resmi IIC. Piala Sultan sendiri rencananya digelar 8-12 Januari 2014, sedangkan IIC bergulir sesudahnya hingga 22 Januari 2014.

"Ya, ini masih nunggu IIC, katanya liga (ISL) kick off tetap 1 Februari, kemudian ada wacana tanggal 8 Januari IIC. Kita masih harus konfirmasi dulu hal itu, baru saya bisa tentukan apakah ikut atau tidak," kata Djanur, sapaan akran Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Kamis (26/12).

Sebelumnya, Djanur telah memastikan jika tim besutannya akan memenuhi undangan Persebaya Surabaya pada 5 Januari 2014, Persib akan kembali bertemu “Bajul Ijo” dalam rangka launching klub asuhan Rahmad Darmawan tersebut.

"Untuk ke Surabaya nampaknya jadi. Mereka meluncurkan peresmian tim. Kita dapat undangannya dan kita sudah balas," katanya. (ran)


BANDUNG – Sejauh ini Persib belum memutus keikutsertaannya dalam turnamen Piala Sultan 2014 yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News