Persib Bandung Kejar Kemenangan

Persib Bandung Kejar Kemenangan
Persib Bandung Kejar Kemenangan
BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyesalkan turunnya keputusan PT Liga Indonesia (PT LI) yang melarang Firman Utina untuk tampil dalam laga derby versus Pelita Bandung Raya (PBR), sore ini (11/6).

Firman mendadak diputuskan tidak bisa tampil, hal itu diketahui melalui surat yang dikirimkan PT Liga Indonesia (LI). Umuh mengatakan, mempertanyakan keputusan PT LI tersebut. Umuh mengira bahwa hukuman terhadap Firman selesai kala Persib Bandung bertandang ke Gresik United.

"Saya kira hukuman Firman atas akumulasi kartu hanya dalam satu pertandingan, tetapi tidak tahunya malah mendapat kabar harus absen dalam dua pertandingan," sesalnya.

Umuh sendiri menegaskan tidak menerima begitu saja keputusan tersebut, dan telah mengajukan banding atas putusan PT LI tersebut. “Kita ajukan banding karena kami inginnya Firman bisa tetap tampil, tapi kita lihat hingga besok (hari ini)," tegasnya.

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menyesalkan turunnya keputusan PT Liga Indonesia (PT LI) yang melarang Firman Utina untuk tampil dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News