Persib Bandung Lulus ke Fase Grup AFC Champions League 2, Ini Respons Bojan Hodak

Persib Bandung Lulus ke Fase Grup AFC Champions League 2, Ini Respons Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memastikan diri lulus langsung ke fase grup AFC Champions League 2. tanpa harus mengikuti babak play-off. Pelatih Bojan Hodak pun menyambut baik kabar tersebut.

Dikutip dari situs resmi AFC, nama Persib Bandung resmi menjadi satu dari 32 tim yang akan bertarung di kompetisi kasta kedua antarklub Asia tersebut.

AFC menyatakan Persib tergabung di wilayah timur dan akan bertarung dengan klub-klub dari Jepang, Korea Selatan, China, Australia, Malaysia, Vietnam, Hongkong, Filipina, dan Singapura.

AFC Champions League akan dibagi ke dalam delapan grup dengan menggunakan format round robin. Laga kandang dan tandang akan dimulai pada 17 September hingga 5 Desember mendatang.

Sementara itu, pengundian grup akan dilakukan pada 16 Agustus 2024.

Nantinya, dua tim teratas di masing-masing grup akan melaju ke babak 16 besar yang digelar pada 11-20 Februari 2025.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan lulus otomatis ke fase grup menguntungkan Persib, karena tidak harus melewati babak playoff.

Dengan begitu, dia punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan tim.

Persib Bandung memastikan diri lulus langsung ke fase grup AFC Champions League 2 tanpa mengikuti babak play-off. Pelatih Bojan Hodak sebut ini keuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News