Persib Bandung Menang 2-0 Atas Persebaya Surabaya, Begini Reaksi Bojak Hodak

Persib Bandung Menang 2-0 Atas Persebaya Surabaya, Begini Reaksi Bojak Hodak
Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10/2024). Persib Bandung menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww.

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung menang atas Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/10). 

Persib Bandung mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 atas Persebaya Surabaya berkat gol Edo Febriansah dan Ciro Alves.

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari delapan laga, hanya berjarak satu poin dari Persebaya Surabaya di posisi pertama.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai timnya memang pantas mengamankan kemenangan atas Persebaya Surabaya.

Dia menjelaskan bahwa semua yang Persib Bandung rencanakan berjalan lancar, sehingga tim mampu mengamankan tiga poin.

"Kemenangan yang bagus, tiga poin, kemudian kita tidak kemasukan. Lini pertahanan sangat bekerja dengan bagus dan tidak mendapatkan serangan yang membahayakan untuk gawang kami," ungkap Bojan pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Jumat (18/10). 

"Saya pikir pemain depan juga mendapatkan banyak peluang untuk bisa menciptakan gol lebih banyak lagi. Edo bisa mencetak gol yang sangat bagus dan membuat mental tim makin baik. Pada dasarnya, kami hanya lebih fokus pada serangan balik untuk bisa mencetak gol kedua dan menuntaskan pertandingan," tambah Bojan.

Mengenai beberapa pemain yang tak berlaga pada laga ini seperti Gustavo Franca, Rezaldi Hehanusa dan David Da Silva, pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut mengatakan ada beberapa kendala yang dialami anak-anak asuhnya.

Persib Bandung menang 2-0 atas Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 Indonesia. Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News