Persib Bandung Perkuat Lini Tengah

Persib Bandung Perkuat Lini Tengah
Persib Bandung Perkuat Lini Tengah
USAI menaklukan Persepam Madura United dengan skor 1-3 yang telah digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Minggu (28/4) lalu, Persib Bandung kembali melakukan latihan yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5) sore.

Pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan kemungkinan akan melakukan rotasi pemainnya dalam menghadapi tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Meski begitu, ia menegaskan tidak akan terlalu merotasi pemain secara berlebih, sebab pihaknya tidak mau gegabah dalam menerapkan posisi pemainnya demi mempertahankan tren kemenangan beruntun yang telah dicapai di tujuh pertandingan sebelumnya.

"Kalau rotasi, kemungkinan akan ada. Tapi tidak akan terlalu banyak melakukan rotasi, disesuaikan dengan kebutuhan saja dan melihat permainan lawan," ujar Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

USAI menaklukan Persepam Madura United dengan skor 1-3 yang telah digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura Minggu (28/4) lalu, Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News