Persib Bandung Tetap Simpan Asa

Persib Bandung Tetap Simpan Asa
Persib Bandung Tetap Simpan Asa
BANDUNG- Ambisi Persib Bandung untuk menyapu bersih poin di dua laga tandang akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013 kandas usai Atep dkk ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan dalam laga, Kamis (2/5) lalu. 

Namun, Firman Utina menyebut hasil tur Jatim tetaplah bagus dan bisa memperbaiki rekor laga tandang. “Ini hasil tandang dimana kita kembali dapat poin. Sebetulnya saya berharap dapat poin penuh, tetapi ini tetap harus disyukuri. Hasilnya juga bisa memperbaiki rekor laga tandang,” ujar Firman, Jumat (3/5).

Playmaker Persib Bandung ini menganggap hasil dua laga dalam tur Jatim sudah cukup bagus. "Kita menang melawan Persepam. Ya, saat ditahan imbang Persela, kan masih lebih baik daripada kalah dan kehilangan poin," katanya. 

Firman mengakui, meskipun di klasemen sementara Persib masih lebih baik, tetapi pasukan Laskar Joko Tingkir-julukan Persela- bermain gemilang di hadapan publik sendiri, mampu mendominasi permainan hingga kerap membuat repot barisan pertahanan Persib. Jadi, dia menganggap hasil seri laga merupakan hal yang wajar.

BANDUNG- Ambisi Persib Bandung untuk menyapu bersih poin di dua laga tandang akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013 kandas usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News