Persib Batal Lawan Gamba Osaka

Persib Batal Lawan Gamba Osaka
Persib Batal Lawan Gamba Osaka

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung batal melakukan duel dengan klub asal Jepang, Gamba Osaka yang rencananya digelar bulan Juni ini.

Batalnya laga karena waktu yang tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Seperti diketahui, saat ini ajang Pilpres telah memasuki tahapan kampanye.

"Batal karena tidak ada izin dari Kepolisian. Tetapi agenda timnas juga bagus, soalnya kompetisi sedang libur," tutur Pelatih Djadjang Nurdjaman kepada wartawan, Kamis (5/6).

Seperti yang diketahui, penggawa Persib, masing-masing I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Hariono, Firman Utina dan Tantan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas senior pada 12-26 Juni di Jawa Timur.

Sedangkan setelah menjalani pertandingan 10 Juni nanti kontra Barito Putera, Persib baru akan kembali melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 melawan Persija pada 10 Agustus.

"Itu yang masih kami pikirkan dan rembukkan karena bagaimanapun, saya rasa tim tetap memerlukan pertandingan selama libur kompetisi," tandasnya. (yan)


BANDUNG - Persib Bandung batal melakukan duel dengan klub asal Jepang, Gamba Osaka yang rencananya digelar bulan Juni ini. Batalnya laga karena waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News