Persib Bawa 18 Pemain ke Kandang Arema

Persib Bawa 18 Pemain ke Kandang Arema
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga lanjutan putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (25/5) di Stadion Kanjuruhan.

Skuad Persib sudah berangkat menuju Malang, kemarin (23/5) dengan memboyong sebanyak 18 pemain. Terdapat tiga pemain, yakni Sigit Hermawan, Deden Natsir dan M. Ridwan yang tak ikut diboyong.

"Yang ditinggal Sigit, Deden, dan Ridwan," sebut pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Sabtu (24/5).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini memprediksi dalam laga kontra tim yang digawangi Gonzales cs itu akan terjadi duel seru di lini tengah.

Apalagi jika rivalnya tersebut memainkan Ahmad Bustomi dan Gustavo Lopez yang sebelumnya sudah absen saat ‘Singo Edan’ dikalahkan Semen Padang 1-2.

Sementara di kubu timnya, menurut Djanur, Persib memiliki Konate Makan dan Firman Utina, plus gelandang pengangkut air, Hariono yang dikatakannya akan siap untuk mengimbangi permainan tuan rumah.

"Kita tahu mereka (pemain Arema, red) akan main semuanya, Bustomi main, termasuk Gustavo. Akan seru pasti untuk di lini tengah, dan mudah-mudahan kita bisa mengimbanginya,” harapnya.

Karena laga besok berstatus away bagi Persib. Bukan tidak mungkin, ungkap Djanur, Arema akan tampil menekan. “Itu yang akan membuat pertandingan menjadi lebih menarik.  Ya, dengan mereka main di kandang pastinya bakal ramai juga. Kita bisa bertahan, menunggu atau bahkan menyerang dan mereka pasti akan menekan kita, tapi bukan berarti kita akan parkir bus,” pungkasnya. (yan)


Berita Selanjutnya:
Michelin kembali ke MotoGP

BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga lanjutan putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (25/5) di Stadion Kanjuruhan. Skuad Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News