Persib Belum Bisa Pastikan Gaet Van Dijk

Persib Belum Bisa Pastikan Gaet Van Dijk
Persib Belum Bisa Pastikan Gaet Van Dijk
JAKARTA - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum bisa memastikan bahwa pemain Adelaide United, Serginho Van Dijk bakal bisa diboyong untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung itu.  Meski kontrak Serginho dengan Adelaide United sudah habis, namun tidak serta pemain asal Belanda berdarah Maluku itu bisa segera pindah ke Persib.

"Senang mendengarnya kalau dia sudah siap bergabung ke Persib. Tapi kami belum bisa pastikan kedatangan Van Dijk, karena belum mendapat konfirmasi resmi dari Adelaide. Tapi kami akan segera umumkan nanti bila negoisasi dengan pemain juga sudah final," kata Umuh ketika dikonfirmasi, Kamis (17/1).

Kabar mengenai dilepasnya Sergio van Dijk oleh manajemen Adelaide United telah merebak luas, sejak tadi pagi. Kabar tersebut makin menguatkan isu kepindahan van Dijk ke Persib Bandung.

Umuh mengakui, dirinya cukup senang dengan kabar tersebut. Hanya saja, Umuh belum memastikan kepindahan Van Dijk karena belum mendapat konfirmasi resmi secara langsung dari Adelaide.

JAKARTA - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum bisa memastikan bahwa pemain Adelaide United, Serginho Van Dijk bakal bisa diboyong untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News