Persib Belum Lirik Pemain Timnas U-19

Persib Belum Lirik Pemain Timnas U-19
Persib Belum Lirik Pemain Timnas U-19

jpnn.com - BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut positif keputusan terbaru Badan Tim Nasional (BTN) yang membolehkan klub melakukan perekrutan pemain timnas Indonesia U19.

Djadjang mengakui jika Evan Dimas dkk merupakan pemain potensial sekaligus pemain sepakbola masa depan Indonesia.

“Keputusan baru BTN itu menurut saya bagus, sebab mereka (pemain U19) potensial dan bisa dikontrak jangka panjang. Tentunya kita menyambut baik kebijakan itu,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

"Tetapi (untuk perekrutan), tentunya ke depannya perlu dibicarakan dengan pihak manajemen," timpalnya.

Ditanyakan apakah ia berminat untuk merekrut salah satu penggawa timnas Indonesia U19 untuk mengarungi ISL 2014, Djanur menegaskan, belum akan menggunakan jasa pemain binaan Indra Sjafri itu.

Djanur mengatakan, untuk saat ini akan lebih berkonsentrasi meracik komposisi pemain yang telah didatangkannya. "Sampai saat ini kita fokus ke tim kita yang sudah ada. Kalau dihitung-hitung tim ini, termasuk pemain yang kita incar sudah cukup untuk mengarungi kompetisi musim depan,” terangnya.

Pernyataan Djanur ini seolah-olah menjawab spekulasi yang mencuatkan nama salah satu pilar Timnas U19, Eriyanto yang sebelumnya dikabarkan bakal mengikuti cross country skuad Persib, pada Senin (4/19) lalu.

Kedatangan Eriyanto sendiri dalam latihan Persib itu batal karena ia harus mengikuti TC dibawah komando Indra Sjafri untuk menghadapi Piala Asia U19. (ran)


BANDUNG – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyambut positif keputusan terbaru Badan Tim Nasional (BTN) yang membolehkan klub melakukan perekrutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News