Persib Berburu Pemain Asing

Persib Berburu Pemain Asing
Persib Berburu Pemain Asing
BANDUNG- Untuk memulai kompetisi ISL musim depan, Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, tengah memprioritaskan pencarian empat pemain asing pengganti peran dari empat pemain asing sebelumnya, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Marcio Souza Da Silva dan Noh Alam Shah yang telah didepak dari Persib.

"Saat ini, kita sedang berkonsentrasi mencari pemain asing. Kita harus mendapat empat pemain asing sebagai pengganti. Semua kuota akan kami pakai, untuk melengkapi tim musim depan," ujar Mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya Karawang, itu.

Jajang mengaku tengah mengantongi sejumlah nama calon pemain asing tersebut. Saat ini, masih dalam tahap negoisasi. Diharapkannya, dalam waktu dekat manajemen telah mendapat tanda tangan dari empat calon pemain asing tersebut.

“Saat ini masih dalam tahap negosiasi. Semua lini yang mau kita rombak, diusahakan ada pemain asingnya. Mudah-mudahan negosiasi berjalan lancar dan cepat menghasilkan, untuk kemudian kita kenalkan kepada masyarakat, khususnya pendukung Persib Bandung (Bobotoh, red)," bebernya.

BANDUNG- Untuk memulai kompetisi ISL musim depan, Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, tengah memprioritaskan pencarian empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News