Persib Berjuang Pertahankan Sergio

Persib Berjuang Pertahankan Sergio
Persib Berjuang Pertahankan Sergio

jpnn.com - BANDUNG - Ditengah persiapan Persib Bandung menghadapi unifikasi liga musim depan, isu akan hengkangnya Sergio van Dijk dari Persib untuk membela klub asal Turki semakin santer. Isu itu berkembang dan semakin memanas hingga membuat Manajer Persib Umuh Muchtar buka suara.

Umuh mengatakan, sekuat tenaga akan mempertahankan striker andalan coach Djadjang Nurdjaman di kompetisi musim lalu itu, dan hingga saat ini dia mengaku masih melakukan komunikasi dengan penyerang pengoleksi 21 gol di Indonesia Super League (ISL) musim lalu itu.

Umuh mengakui sempat terjadi kesalahpahaman antara Sergio dengan pihak yang merayunya untuk berbagi hasil dengan sponsor saat Sergio gabung dengan Persib. Nah, itulah yang kemudian memicu mencuatnya isu kepergian striker 31 tahun itu dari Persib Bandung.

"Belum ada kepastian dia (Sergio) dilepas atau tidak. Ini hanya kesalahpahaman. Sergio dijanjikan ada sponsor yang akan menambah nilai kontraknya. Nilainya sendiri saya tidak tahu," terangnya.

Umuh menyatakan, Sergio selama ini tidak memiliki masalah dalam kontraknya bersama Persib. Sebab pemain naturalisasi asal Belanda itu juga sudah tanda tangan kontrak bersama Persib. "Enggak ada masalah, kan sudah tanda tangan. Kalau ada masalah enggak mungkin tandatangan," tuturnya.

Umuh kembali menegaskan, akan berusaha mempertahankan Sergio, sebab jasa Sergio masih dibutuhkan di kompetisi musim depan. "Sergio, kita coba pertahankan. Tapi kalau selanjutnya tidak punya hati berbahaya. Tapi Insya Allah Sergio tidak seperti itu," kuncinya. (ran)


BANDUNG - Ditengah persiapan Persib Bandung menghadapi unifikasi liga musim depan, isu akan hengkangnya Sergio van Dijk dari Persib untuk membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News