Persib Bidik Pelatih Degradasi

Persib Bidik Pelatih Degradasi
Persib Bidik Pelatih Degradasi
BANDUNG - Manajemen Persib dinilai gelap mata dengan penentuan pelatih bidikannya. Asal pelatih ternama, manajemen langsung tergiur. Padahal pelatih bidikannya tersebut sebelumnya gagal membawa timnya berprestasi.

Sebut saja, Robert Rene Albert yang begitu diburu oleh manajemen Persib. Padahal pelatih asal Belanda itu, kinerjanya semakin menurun. Terlebih pelatih bule yang tidak bisa berbahasa Indonesia itu membawa Serawak FC jatuh ke jurang degradasi di Liga Paling bergengsi di Malaysia.

Padahal, jika ingin dilatih oleh allenatore asing banyak yang berkualitas dan telah berprestasi di Indonesia, sebut saja Dejan Antonic yang diam-diam berhasil membawa Arema IPL ke 8 besar AFC CUP, padahal pelatih asal Serbia itu hanya mengandalkan pemain muda yang namanya belum menasional.

Keinginan Manajemen Persib untuk mendatangkan pelatih kenamaan, tampaknya akan segera terwujud. Sebab, salah satu kandidat pelatih yang menjadi bidikan Persib selama ini, Robert Rene Albert sudah menyatakan kesiapannya bergabung bersama Persib musim depan.

BANDUNG - Manajemen Persib dinilai gelap mata dengan penentuan pelatih bidikannya. Asal pelatih ternama, manajemen langsung tergiur. Padahal pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News