Persib Depak Fortune Udo

Persib Depak Fortune Udo
Persib Depak Fortune Udo

jpnn.com - JAKARTA -- Persiib Bandung sepertinya masih kesulitan mencari striker yang bisa menggantikan peran Serginho van Dijk. Belum juga memasuki pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL), Persib sudah mendepak dua striker.

Striker terakhir yang didepak, Persib adalah Fortune Udo. Striker asal Nigeria yang pernah bermain untuk Persiba Bantul itu dinilai belum layak mengisi lini depan Persib. Sebelumnya Persib juga mendepak, mantan striker Barito Putera Djibril Coulibaly.

Fortune Udo sempat memberikan harapan saat dirinya mencetak gol untuk Persib kala menghadapi Mitra Kukar. Tapi secara keseluruhan tim pelatih menilai, Fortune Udo tidak memuaskan.

"Penampilan Udo kurang memuaskan. Kami sudah mengambil keputusan untuk membatalkan kontraknya," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada wartawan, Selasa (21/1) malam.

Umuh mengungkapkan, pihaknya tidak putus asa untuk mencari striker ideal untuk Persib. "Kami akan mencari striker yang sekelas Sergio van Dijk," tutupnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Persiib Bandung sepertinya masih kesulitan mencari striker yang bisa menggantikan peran Serginho van Dijk. Belum juga memasuki pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News