Persib Harus Tampil Beda saat Hadapi Barito Putra

Persib Harus Tampil Beda saat Hadapi Barito Putra
Persib Harus Tampil Beda saat Hadapi Barito Putra

jpnn.com - BANDUNG - Tantangan untuk finish sebagai runner-up justru membuat Persib Bandung tampil melempem. Penilaian seperti itu datang dari Manajer Persib, Umuh Muchtar, pascagelaran partai uji coba lawan Cilegon United, Minggu (21/7).

Umuh memang kecewa terhadap hasil partai uji coba tersebut. Dia menilai Firman Utina Cs tak bermain dengan serius.  "Tidak puas, mungkin karena menganggap hanya uji coba, atau hanya ingin mengetes stamina, jadi pemain tidak serius," sesal Umuh, Rabu (24/7).

Padahal, kata Umuh, penggawa Persib seharusnya bisa serius walaupun hanya melakoni partai uji coba. Hal itu penting untuk menyambut "duel" tim di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013.

"Walau hanya uji coba harusnya tetap serius. Harus tetap semangat, semua harus tetap mempelihatkan kualitas kelas kita bukan kelas bawah," tegasnya.

Persib memang tak kalah pada partai uji coba yang digelar Minggu malam itu. Tapi melawan tim yang terbilang beda level, Persib hanya mampu menceploskan dua gol dari Tony Sucipto ('55) dan Airlangga Sucipto ('72).

Karenanya Umuh berharap skuat berjuluk "Maung Bandung" itu bisa menunjukkan kelasnya saat berhadapan dengan Barito Putra besok (26/7). "Mudah-mudahan di Barito bisa tampil berbeda," harapnya.(jpnn)


BANDUNG - Tantangan untuk finish sebagai runner-up justru membuat Persib Bandung tampil melempem. Penilaian seperti itu datang dari Manajer Persib,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News