Persib Kantongi Kekuatan Persiba

Persib Kantongi Kekuatan Persiba
Persib Kantongi Kekuatan Persiba
BANDUNG - Kemenangan atas Gersik United (Gu) pada laga sebelumnya di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4) lalu, dikatakan pelatih Persib Bandung Robby Darwis menjadi modal berharga bagi pasukannya untuk kembali mendulang kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (15/4) sore ini.

Meski diakui sang Caretaker pelatih kepala ini untuk mengalahkan Persiba bukan perkara mudah, namun setidaknya ia mengaku sudah mengantongi kekuatan tim berjuluk Beruang Madu tersebut. Ini seperti dilontarkannya kemarin.

Bertindak sebagai tuan rumah,tentunya Maung Bandung tidak mau kehilangan muka dihadapan pendukungnya sendiri, apalagi laga sore nanti, merupakan ujian kedua bagi Robby, untuk menunjukan kredibilitasnya sebagai pelatih tim sekelas Persib.

“Kekalahan di Balikpapan sudah kita evaluasi. ada beberapa kelemahan yang kita perbaiki, mudah-mudahan besok (hari ini,Red) kita bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya saat ditemui dimes Persib kemarin.

BANDUNG - Kemenangan atas Gersik United (Gu) pada laga sebelumnya di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4) lalu, dikatakan pelatih Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News