Persib Kerahkan Semua Kekuatan Lawan PS Polri

Persib Kerahkan Semua Kekuatan Lawan PS Polri
Atribut pendukung Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, telah terpasang, Jumat (11/3/2016) malam. (Foto: rere/kontributor gobekasi.co.id)

jpnn.com - BEKASI - Meski hanya laga persahabatan, Persib pastikan tetap turun dengan kekuatan penuh menghadapi kesebelasan PS Polri, Sabtu (12/3). 

Hal itu ditegaskan pelatih Maung Bandung Dejan Antonic jelang pertandingan di Stadion Wibawamukti, Bekasi. Menurutnya,  dalam laga nanti malam skuad sudah siap tempur. “Semua pemain kita bawa. Hanya Ridwan (kiper yang baru direkrut, Red) tergantung dari dokter kondisinya,” ujarnya.

Bahkan, terang dia, para pemain mudanya yang baru musim ini bergabung seperti Gian Zola juga siap tampil. “Semua pokoknya siap tampil. Rudiana sama Purwaka juga siap main. Tapi kita akan mainkan skuad campuran (pemain inti dan cadangan). Yang penting kita siap memberikan laga yang menarik,” beber dia.

Dejan berniat menjadikan pertandingan nanti malam sebagai moment untuk mencoba kekuatan penuh skuadnya. Maka tak tertutup kemungkinan semua pemain akan mendapat kesempatan merumput. “Saya tak tahu hasilnya akan seperti apa nanti. Kita hanya akan melihat dan harus kerja untuk melihat hasil evaluasi permainan tim seperti apa. Karena kita sebentar lagi juga akan mengikuti turnamen-turnamen lainnya,” sambungnya.

Sementara itu rising star Persib, Gian Zola, mengaku siap main untuk menambah pengalaman jika memang diberikan kesempatan oleh pelatih saat menghadapi PS Polri ini. Menurutnya, ada beberapa pemain PS Polri yang patut diwaspadai pergerakkannya di lini tengah lawannya itu.

“Kalau soal tim lawan memang saya belum pernah melawannya dan tak mengenal seperti apa pola permainannya. Ya mungkin dari lawan Robertino (Pugliara) yang harus diwaspadai. Dia pemain asing yhang bagus dan berpengalaman pokoknya,” tuturnya.

Pastinya, dirinya akan tampil maksimal. Sebab main di Stadion Wibawamukti ini seperti main di kandang sendiri. “Pastinya laga ini bakal seru dan menegangkan. Mental harus kuat pokoknya. Sebab lawan kita berpengalaman juga. Selain Robertino juga ada Bio (Paulin) di sana. Semoga saja lancar dan bisa menang,” tambahnya. (dam/gob/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News