Persib Langsung Fokus ISL

Persib Langsung Fokus ISL
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Ditundanya final Inter Island Cup (IIC) 2014 versus Arema Cronus disesalkan coach Persib, Djadjang Nurdjaman.

Padahal, jika laga jadi digelar kemarin, dia memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit, mengingat performa kedua tim tengah dalam level puncak.

Termasuk dengan timnya, menurutnya, mental anak-anak asuhnya sedang bagus-bagusnya setelah sukses melewati babak penyisihan dan 8 Besar serta mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 dari Persik Kediri di pertandingan pamungkas 8 Besar.

"Kalau saja tanggal 25 (final IIC, red) jadi digelar, mental pemain kita sedang bagus-bagusnya. Kita tertinggal 0-2 dari Persik, tapi bisa membalikkan keadaan," imbuh Djanur- sapaan akrabnya.

Meski begitu, Djanur enggan terlalu larut menyoal batalnya match final IIC 2014 yang semestinya dihelat kemarin. Ia pun langsung memilih fokus ke kick-off Indonesia Super League (ISL), bulan depan serta mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga uji coba terdekat versus Raj Pracha FC.

"Kalau efek ke persiapan (ISL) enggak ada, sebab masih ada waktu beberapa hari lagi untuk mempersiapkannya. Efeknya mungkin saat final IIC yang enggak tau kapan digelarnya," bilangnya.

Persib sendiri akan memulai laga perdana di ISL 2014, Minggu (2/2) menjamu Sriwijaya FC, dilanjutkan Rabu (5/2) menjamu Persita Tangerang.

Disinggung seputar tim lawan di ISL yang tergabung dalam zona barat, Djanur tetap memprediksi tim-tim besar akan merepotkan langkah timnya. Disamping itu, derby Bandung versus Pelita Bandung Raya juga diprediksinya akan berlangsung lebih ‘panas’ setelah match IIC Zona Jawa I di Stadion Si Jalak Harupat.

BANDUNG - Ditundanya final Inter Island Cup (IIC) 2014 versus Arema Cronus disesalkan coach Persib, Djadjang Nurdjaman. Padahal, jika laga jadi digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News