Persib Pesta Gol

Persib Pesta Gol
Suporter Persib, bobotoh. Foto: Ramdhani/JPNN
BANDUNG-Tim Persib Bandung pesta gol laga uji coba terakhirnya yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (29/10). Uji coba itu dipersiapkan menghadapi Turnamen Celebes Cup II 2012 yang akan digelar 3-4 November mendatang.

13 gol disarangkan ke mulut gawang PS UPI yang menjadi lawan uji cobanya kali ini. Tim Persib Bandung sendiri hanya kebobolan satu gol akibat kesalahan pemain belakangnya Maman Abdurahman yang gagal menghalau serangan dari lawannya.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Pelatih Kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman langsung menurunkan formasi 4-2-3-1 sekaligus menurunkan tiga pemain Timnas yang baru saja bergabung seperti Supardi, M Ridwan dan Firman Utina.

Terbukti, formasi mantan trio Sriwijaya FC yang mengisi sektor sayap kanan tersebut mampu mempertontonkan permainan yang begitu gemilang hingga striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi merasa dimanjakan oleh umpan-umpannya dan berhasil mencetak empat gol ke gawang lawannya PS UPI dibabak pertama.

BANDUNG-Tim Persib Bandung pesta gol laga uji coba terakhirnya yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (29/10). Uji coba itu dipersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News