Persib Pulangkan Persija Tanpa Poin, Bojan Hodak Menyesali Ini

Persib Pulangkan Persija Tanpa Poin, Bojan Hodak Menyesali Ini
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Kevin Mendoza dalam konferensi pers seusai laga kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 musim 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Dimas Drajad menit ke-38 dan Ryan Kurnia (83'). Persija hampir tak punya peluang berbahaya satu pun pada laga yang berakhir dengan kericuhan itu.

Kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain. Pemain Persija, Firza Andika mandi lebih cepat setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-28.

Sementara itu, tuan rumah yang unggul jumlah pemain justru harus kehilangan Marc Klok pada menit ke-60. Gelandang Timnas Indonesia itu diusir ke luar lapangan setelah wasit mengecek Video Assistant Referee (VAR). Klok tertangkap melanggar pemain Persija, Maciej Gajos.

Selepas pertandingan, Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan tiga poin di kandang sendiri adalah hasil yang penting.

"Pertandingan bagus dan kemenangan yang penting. Saya sudah katakan, mungkin ini laga yang paling penting dan terbesar di Asia Tenggara," kata Hodak pada konferensi pers pascalaga.

Dia menilai, kemenangan ini layak mereka dapatkan karena anak asuhnya bermain dengan apik dan sesuai instruksinya.

Meski begitu, Hodak menyoroti kartu merah yang diterima Klok. Menurutnya, saat tim unggul seharusnya pemain bisa lebih cepat mengunci kemenangan dengan gol berikutnya.

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News