Persib Rombak Lini Depan

Persib Rombak Lini Depan
Persib Rombak Lini Depan
BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berubah sikap. Setelah sebelumnya enggan merombak pemain,  namun kemarin (4/5), ia mengatakan akan merubah komposisi pemain di lini depan dan tengah.

Djanur melunak usai rapat dengan jajaran manajemen PT PBB. "Untuk perombakan, ada di lini depan dan tengah," ujar Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- saat dijumpai usai memantau pertandingan Persib U-21 melawan PBR U-21 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (4/5) sore.

Namun, Djanur menegaskan, dirinya tak mau terburu-buru untuk menentukan komposisi pemain baru. "Belum ada hasil rapat internal dengan PT PBB kemarin (2/5). Jadi, siapa pemain yang akan keluar dan bergabung kita belum dapat keputusan, itu masih perlu dibicarakan," jelasnya. 

Kemarin Djanur baru memastikan soal pemutusan kontrak striker asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi. "Yang pasti baru Dzumafo saja," jelasnya.

BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berubah sikap. Setelah sebelumnya enggan merombak pemain,  namun kemarin (4/5),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News