Persib Siap Tempur Lawan Rival Sekota

Persib Siap Tempur Lawan Rival Sekota
Persib Siap Tempur Lawan Rival Sekota

jpnn.com - BANDUNG- H-2 jelang derby Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya, head coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mulai menurunkan intensitas latihan skuadnya, dibandingkan 2-3 hari sebelumnya.  

Jelang laga menghadapi rival sekotanya itu, Djanur-begitu Djadjang Nurdjaman biasa disapa- mengutarakan, berusaha untuk tetap menjaga kualitas speed Coulibaly Djibril Cs, dan kembali mengasah finishing touch. Selain itu juga, dia memperkokoh benteng pertahanan timnya guna mementahkan serangan PBR. "Untuk pemain belakang juga ada persiapan untuk menghadapi bola-bola crossing," ucapnya.

Ditanyakan bagaimana kondisi pasukannya menjelang laga melawan Gaston Cs ini, Djanur mengungkapkan jika, seluruh pemainnya dalam kondisi prima saat ini. Namun, dia mengaku belum menentukan siapa pemain yang bakal diturunkannya dalam laga nanti. H-2 menjelang laga kemarin, pelatih asal Majalengka itu menyarankan agar anak didiknya dapat menjaga stamina.

"Pemain Alhamdulillah semua bisa diturunkan, tapi tunggu hingga hari Minggu pagi nanti. Saat itu baru akan saya tentukan siapa saja pemain yang akan dipasang," jelasnya. "Hati-hati (pemain, red) jangan sampai sakit, itu yang perlu dijaga," timpalnya.

Ditanyakan adakah instruksi khusus yang diberikannya kepada para penggawanya agar bisa mencuri poin di laga tandang nanti, dia hanya meminta skuadnya dapat tampil konsisten. Terlebih, dia menyadari, tim manapun yang bertanding dengan Persib selalu punya motivasi lebih.

"Saya cuma bisa menyampaikan semoga motivasi yang sudah terjaga selama ini tetap berlanjut, jangan sampai naik turun," ucapnya. "Motivasi lawan kalau melawan Persib selalu meningkat, itu juga yang harus dijadikan perhatian kita, dan kita harus siap dengan itu," pungkasnya. (yan)


BANDUNG- H-2 jelang derby Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya, head coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mulai menurunkan intensitas latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News