Persib Sikat Persikab 6-0

Performa Pemain Anyar Persib Menjanjikan

Persib Sikat Persikab 6-0
Sergio van Dijk. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG -- Persib Bandung menggelar ujicoba bersama skuat barunya menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11). Hasilnya, Persib terlihat superior dengan kemenangan enam gol tanpa balas.

Ferdinand Sinaga adalah salah satu pemain anyar Persib yang bermain cemerlang di pertandingan ini. Bermain di posisi sayap kiri, mantan top skor Indonesia Premier League (IPL) memberikan dua assist yang berbuah dua gol Persib yang dicetak Serginho van Dijk.

Total, Sergio mencetak 4 gol di pertandingan ini, yakni di menit 6, 36, 44 dan 54. Dua gol lainnya dicetak dua rekrutan terbaru lainnya. Masing-masing lewat Makan Konate menit 20 dan Ahmad Jufriyanto menit ke-78.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup puas dengan kinerja pemain yang baru direkrutnya. Meski ia juga masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki guna pertandingan ujicoba berikutnya melawan PSGC, Minggu (01/12).

"Semua pemain baru puas. Ahmad Jufrianto cukup tenang tadi saat bermain. Kalau Ferdinand Sinaga saya menilai ia bisa bermain apik di sektor kiri. Jadi, untuk saat ini sektor kiri aman, apalagi dua gol dari kiri," kata Djanur usai laga, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Persib Bandung menggelar ujicoba bersama skuat barunya menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (27/11). Hasilnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News