Persib Tak Masalah Sergio Hengkang

Persib Tak Masalah Sergio Hengkang
Persib Tak Masalah Sergio Hengkang

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung baru saja mengalami pukulan berat di masa persiapan kompetisi musim depan setelah ditinggalkan Sergio van Dijk. Namun, hengkangnya bomber naturalisasi Belanda pengoleksi 21 gol itu tampaknya tak perlu disesali.

Pasalnya Persib masih mempunyai stok, termasuk Sigit Hermawan. Pamor striker jebolan Saint Prima ini memang redup di musim lalu, namun dia memiliki motivasi untuk membela tim ‘Maung Bandung’.

“Saya sayangkan kepergian Sergio. Sergio pemain hebat dan saya  bisa mengambil ilmu darinya. Tapi kalau memang harus pergi, ya mungkin itu keputusan pribadinya," sesal Sigit.

Meski begitu, Sigit meyakini tanpa Sergio Pasukan Biru-julukan lain Persib Bandung- akan tetap tajam dengan adanya stok penyerang. Selain Sigit, Djadjang Nurdjaman memiliki Coulibaly Djibril, Ferdinand Sinaga, dan Tantan di lini serang.

“Saya menyadari persaingan sengit (pemain, red) selalu terjadi setiap musimnya, tetapi saya terus berupaya maksimal dan serius untuk membuktikan diri. Kesempatan bermain sangat mahal untuk pembuktian diri," ujarnya.  

Akhirnya, Sigit berharap bisa dilirik coach saat tim kebanggaan Bobotoh ini dijamu Persepam MU di Gelora Bangkalan Madura, Minggu (15/12) sore ini untuk melakoni laga perdana Piala Gubernur Jatim. (ran)


BANDUNG - Persib Bandung baru saja mengalami pukulan berat di masa persiapan kompetisi musim depan setelah ditinggalkan Sergio van Dijk. Namun, hengkangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News