Persib Tim Terpopoler di 2013, Kalahkan Real Madrid dan MU

Persib Tim Terpopoler di 2013, Kalahkan Real Madrid dan MU
Persib Tim Terpopoler di 2013, Kalahkan Real Madrid dan MU

jpnn.com - JAKARTA - Fans Persib Bandung tak hanya banyak di dunia nyata. Di dunia maya, klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi tim sepakbola paling populer versi Google.

Di penghujung tahun ini, Google merilis 10 tim yang paling banyak dicari di mesin pencari google. Hasilnya, Persib menjadi tim yang paling banyak dicari, mengalahkan tim raksasa dunia.

Dalam rilis itu, Persib mengalahkan Real Madrid dan Manchester United. Klub yang diasuh Djadjang Nurdjaman itu unggul telak dari juara La Liga Spanyol, FC Barcelona. Di sepanjang 2013, Barcelona hanya menjadi tim terpopuler keenam.

Tahun lalu, Google juga mengeluarkan rilis serupa. Hasilnya, Persib juga menjadi klub sepak bola terpopuler di dunia internet.

Survey terpopoler ini dilakukan oleh Zeitgeist yang merupakan mesin pencari di bawah. Google. Klub Indonesia lainnya yang masuk 10 besar pada 2012 adalah Sriwijaya FC dan Persija Jakarta. (abu/jpnn)

Inilah 10  Tim Olahraga Terpopuler Tahun 2013:

1. Persib Bandung
2. Real Madrid
3. Manchester United
4. Arsenal
5. Chelsea
6. Barcelona
7. Arema
8. AC Milan
9. Juventus
10. Liverpool

Inilah 10 Tim Olahraga Paling Banyak Dicari versi Zeitgeist Tahun 2012

JAKARTA - Fans Persib Bandung tak hanya banyak di dunia nyata. Di dunia maya, klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi tim sepakbola paling populer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News