Persib Turunkan Skuat Terbaik di Kanjuruhan

Persib Turunkan Skuat Terbaik di Kanjuruhan
Persib Turunkan Skuat Terbaik di Kanjuruhan
BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa dirinya bakal menurunkan skuat terbaik untuk menghadapi Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (31/5). Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013.

Bagi Persib, laga ini krusial jika ingin bertahan di papan atas klasemen sementara, maka sang Allenatore akan menampilkan pasukan terbaiknya menghadapi Singo Edan.  Buktinya, Djanur -panggulan Djajang- mengistirahatkan sejumah pilarnya dalam laga sebelumnya versus Persita Tangerang, Sabtu (25/5).

Berbeda dari laga versus Persita Tangerang, Djanur menegaskan, kali ini akan lebih memikirkan hasil pertemuan versus Arema ketimbang melakukan rotasi pemain.  "Kita harus mulai berpikir untuk mendapat poin di setiap pertandingan," ungkap mantan pelatih Pelita Jaya Karawang U-21 itu kepada wartawan.

Tentunya, lanjut dia, jika ingin mencuri poin di Malang maka skuat Persib yang tengah dalam kondisi on fire harus sudah melupakan hasil seri saat berhadapan dengan Pendekar Cisadane.  Djanur menyatakan, mental skuatnya sudah kembali naik, termasuk kondisi kesiapan mereka.

BANDUNG - Head Coach Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa dirinya bakal menurunkan skuat terbaik untuk menghadapi Arema Cronous

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News