Persib vs Lion City Sailors: Bojan Hodak Berharap Magis Bobotoh di Si Jalak Harupat

Persib vs Lion City Sailors: Bojan Hodak Berharap Magis Bobotoh di Si Jalak Harupat
Ilustrasi: Suporter Bobotoh memenuhi tribun penonton saat pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung kembali mendapat dukungan dari pendukungnya secara langsung saat menjamu Lion City Sailors FC pada kompetisi AFC Champions League 2 (ACL 2).

Hal ini berbeda dengan di Liga Indonesia, di mana Persib dijatuhi sanksi komdis PSSI, yaitu dua kali pertandingan kandang tanpa penonton.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyambut baik kehadiran penonton pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) malam.

Hodak mengatakan kehadiran suporter di stadion sangat mempengaruhi atmosfer pertandingan.

Semangat yang ditularkan Bobotoh -suporter Persib- begitu berarti bagi pemain yang sedang berjuang di atas lapangan.

Namun, dari sudut lawan, suporter yang memenuhi stadion seolah menjadi mimpi buruk.

"Di sini jika stadion penuh maka atmosfer terasa fantastis. Bagi tim lawan tentu ini membuat mereka tidak mudah ketika bermain, ketika masuk ke lapangan, ketika mendapat tekanan, mungkin kaki pemain terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk lawan," kata Hodak dalam konferensi pers pra-laga di SJH, Rabu (23/10/2024).

Keangkeran Stadion Si Jalak Harupat pun sering terjadi pada tim-tim yang datang. Karena itu, Hodak berharap besok malam Bobotoh bisa hadir dan memenuhi stadion.

Pelatih Persib Bojan Hodak berharap suporter Bobotoh memenuhi Stadion Si Jalak Harupat saat timnya menjamu Lion City Sailors di lanjutan kompetisi ACL 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News