Persib vs Lion City Sailors FC: Bojan Hodak Merespons Kartu Merah Dimas Drajad

Persib vs Lion City Sailors FC: Bojan Hodak Merespons Kartu Merah Dimas Drajad
Gelandang Persib Tyronne del Pino melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Lion City Sailors di pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10). Foto: 2024 Asian Football Confederation (AFC)

jpnn.com - Persib Bandung akhirnya pecah telur di AFC Champions League (ACL) 2 dengan mencetak gol ke gawang Lion City Sailors.

Namun, gol tersebut hanya berbuah satu poin setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024).

Gelandang Tyronne del Pino membuat Persib unggul 1-0 di babak pertama, sementara Lion City Sailors mencetak gol balasan melalui Bailey Wright pada menit ke-49.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya bisa memenangi pertandingan malam ini. Gol yang dicetak lawan lahir karena situasi set piece yang sebenarnya bisa diantisipasi pemain.

"Babak pertama pertahanan cukup bagus. Kami juga tahu pertahanan mereka akan ketat. Ada momen di mana sembilan pemain lawan berada di belakang bola, tetapi kami menanti serangan balik dan bisa mencetak gol," kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Pada pertandingan ini, wasit Bijan Heidari mengeluarkan dua kartu merah bagi masing-masing tim.

Kartu merah Persib diberikan kepada striker Dimas Drajad, sementara Lion untuk Bart Ramselaar.

Hodak menuturkan kartu merah Dimas seharusnya tidak perlu terjadi.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari satu poin yang diraih timnya saat menghadapi Lion City Sailors di AFC Champions League (ACL) 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News