Persib vs Lion City Sailors FC Sepi Penonton, Marc Klok Berpesan Ini kepada Bobotoh

Persib vs Lion City Sailors FC Sepi Penonton, Marc Klok Berpesan Ini kepada Bobotoh
Suasana pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 antara Persib Bandung vs Lion City Sailors di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung masih harus bekerja keras di kompetisi internasional, AFC Champions League (ACL) 2. Dari tiga pertandingan, Marck Klok cum suis baru bisa mengumpulkan satu poin.

Satu-satunya poin didapat Persib seusai bermain imbang 1-1 melawan Lion City Sailors FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) malam.

Selain kecewa dengan hasil imbang yang didapat, para pengawa Persib dan tim pelatih memiliki keresahan lain, yakni ketidakhadiran Bobotoh -suporter Persib- di bangku penonton saat pertandingan berlangsung.

Pada laga semalam, jumlah penonton yang datang di Stadion Si Jalak Harupat hanya sejumlah 2.000-an orang. Angka ini terbilang sangat kecil untuk ukuran stadion berkapasitas 27 ribu itu.

Tak ada hiruk pikuk suara penonton dan juga chant-chant yang biasa bergema di stadion. Padahal suara-suara dukungan dari bangku penonton adalah semangat bagi para pemain yang sedang berjuang di atas lapangan.

Kapten Persib Marc Klok menyesalkan sepinya stadion malam tadi. Dia merindukan teriakan Bobotoh yang melecut semangatnya saat bertanding.

"Kami ini pemain sepak bola, kami harus main bagus, dengan spirit bagus, dengan orang (penonton) atau tanpa orang."

"Namun, pasti kalau ada suporter di belakang, atmosfernya lebih berenergi dan lebih enak," kata Klok di Bandung, Jumat (25/10).

Kapten Persib Marc Klok mengeluhkan situasi stadion yang sepi karena sedikitnya Bobotoh yang datang saat pertandingan AFC Champions League 2, malam tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News