Persib vs PBR Jilid II, Supardi Cs Tertekan

Persib vs PBR Jilid II, Supardi Cs Tertekan
Persib Bandung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan kembali menghadapi tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (20/5).

Di putaran pertama lalu, PBR berhasil mempermalukan Persib dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Talaohu Abdul Musafri. Kemenangan itu membuat, PBR lebih percaya diri di pertandingan ini.

"Sekarang kita dalam posisi lebih tertekan, tapi mudah-mudahan kondisi itu malah membuat motivasi pemain bertambah, kita harus menang," kata bek Persib, Supardi, seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup).

Berada dalam satu kota, membuat kedua kesebelasan akan saling tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kedua kesebelasan juga sudah saling mengetahui taktik dan strategi kedua kesebelasan.

"Mereka pasti tahu strategi untuk meredam kita, dan mereka pasti akan tambah pede (percaya diri) dengan kemenangan kemarin," ungkapnya.

Meski demikian Supardi tetap optimis bisa memenangkan pertandingan. Apalagi jika Bobotoh (Suporter Persib) ramai-ramai datang ke stadion.

"Mudah-mudahan Bobotoh juga datang, karena itu penting buat pemain. Bobotoh itu nyawa juga, apalah arti pemain kalau tidak ada Bobotoh," pungkasnya. (abu/yan/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Non-Aktifkan Dua Wasit DU

BANDUNG - Persib Bandung akan kembali menghadapi tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News