Persib Vs Persija: Motivasi Tinggi, Meski Tanpa da Silva

Persib Vs Persija: Motivasi Tinggi, Meski Tanpa da Silva
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin (23/9) sore.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, semua pemain mau memenangkan pertandingan ini. Meski berat karena Maung baru saja menelan kekalahan saat melawan Thailand Port FC di kompetisi AFC Champions League (ACL) 2, Kamis (19/9).

“Laga melawan Persija adalah derbi terbesar di Asia Tenggara dan semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain,” kata Hodak.

“Bagi kami ini sulit karena jadi laga keempat dalam 12 hari. Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif,” lanjutnya.

Pada duel ini, Persib masih tidak diperkuat striker andalannya David da Silva.

Bomber asal Brasil itu masih pemulihan cedera, meski kata Hodak, yang bersangkutan sudah mulai latihan bersama tim.

“Bisa dilihat dia sudah berlatih di lapangan, dia sudah melakukan semua tes (pulih dari cedera), jadi mungkin kembali berlatih bersama dengan tim setelah pertandingan (lawan Persija),” ujarnya.

David dalam tiga terakhir berlatih secara mandiri. Sosok top skorer Liga 1 musim lalu itu sudah tidak lagi mengeluh sakit pada bagian perutnya.

Persib Bandung masih tidak akan diperkuat David da Silva saat menghadapi Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News