Persib vs Port FC: Reaksi Asnawi Mangkualam Ditonton Langsung Shin Tae Yong

Persib vs Port FC: Reaksi Asnawi Mangkualam Ditonton Langsung Shin Tae Yong
Bek Port FC yang juga pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam seusai pertandingan AFC Champions League (ACL) 2 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Bek kanan Port FC Asnawi Mangkualam menampilkan permainan apik saat melawan Persib Bandung di matchday pertama AFC Champions League (ACL) 2.

Port Lions pulang dengan tiga poin setelah menang 1-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024) malam.

Perasaan Asnawi berbunga-bunga karena pada laga itu penampilannya disaksikan langsung oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY).

Asnawi mengaku sebenarnya dia tidak mengetahui apabila pelatihnya itu akan datang ke stadion.

"Sejujurnya saya enggak tahu kalau coach Shin datang pada malam ini, tentunya saya berterima kasih sudah menyempatkan hadir di pertandingan big match ini," kata Asnawi, Jumat (20/9/2024).

Pemain asal Makassar itu pun senang dan mengucapkan terima kasih karena coach Shin rela menyaksikan langsung ke stadion.

"Tentunya kami bisa memberikan yang terbaik, kedua tim juga memberikan maksimal, coach Shin bisa menilai," tuturnya.

Sementara itu, Shin Tae Yong mengatakan kehadirannya auntuk menyaksikan permainan kedua tim. Apalagi ada anak asuhnya yang membela Persib dan Port FC.

Komentar Asnawi Mangkualam usai Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong datang menyaksilan pertandingan Port FC vs Persib Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News