Persib vs PSS, Robert Rene Albert: Bagi Saya Ini Luar Biasa

Persib vs PSS, Robert Rene Albert: Bagi Saya Ini Luar Biasa
Pelatih Persib Robert Rene Alberts (dua dari kanan) . Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, SLEMAN - Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4), berakhir dengan skor 2-1.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengakui pertandingan ini cukup melelahkan meski anak asuhnya mampu merebut kemenangan.

"Mungkin dikarenakan yang dicari kemenangan sehingga Persib Bandung masih bisa melancarkan kemenangan seperti ini. Bagi saya ini luar biasa," kata Robert saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan usai.

Menurut Robert, kemenangan dengan skor 2-1 sudah sangat baik karena baik Persib Bandung maupun PSS Sleman sama-sama menargetkan untuk menang.

Kendati demikian, ia menilai kedua klub belum menunjukkan permainan yang maksimal.

"Saya rasa kedua tim belum memberikan permainan terbaik karena ini kompetisi, sama-sama ingin menang. Dengan pola permainan seperti ini saya rasa juga akan ngos-ngosan," kata dia.

Selama pertandingan, Persib memang dibuat kerepotan oleh PSS. Persib sempat kebobolan lebih dulu lewat sundulan striker muda PSS Saddam Emiruddin Gaffar setelah sigap merespons umpan dari bek sayap Samsul Arifin.

Selepas pertandingan ini, Persib masih kembali menghadapi PSS dalam laga leg kedua di Stadion Manahan Solo pada 19 April mendatang.

Begini komentar Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert usai anak asuhnya mampu mengalahkan PSS di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News